payday loans
May
17

Ramalan masa depan dunia oleh Jucelino

Dikirim oleh agul di kategori Luar biasa, Misteri, Ramalan

JucelinoJucelino Nobrega da Luz adalah orang Brasil, lahir tahun 1960, profesinya saat ini ialah guru sekolah, dan dengan istri serta kedua anaknya menjalani hidup yang sederhana, ia adalah penduduk kota yang sangat biasa. Peristiwa yang ia ramalkan disertai tanggal, bulan, tahun kejadian bencana besar dan dilengkapi dengan petunjuk yang jelas, selain itu agar di kemudian hari jikalau terdapat pihak ketiga yang meragukan kesahihan ramalannya, Jucelino selalu mempublikasikan ramalan dengan tanggal dan peristiwa kejadian, meminta untuk disahkan biro notaris atau jawatan pos negara, sehingga memudahkan pihak lain melakukan pemeriksaan.

Berikut ini beberapa ramalannya tentang masa depan dunia dalam waktu dekat ini terutama terkait dengan pemanasan global:

Tahun 2008
Empire State * Obat penangkal penyakit AIDS dan Dengue berhasil ditemukan.
* [x] Tanggal 18 Juli bakal terjadi gempa bumi besar di Filipina, akan terdapat ribuan korban tewas.
* [x] Empire State Building, New York, pada bulan September bakal mengalami peristiwa teror.
* [x] Pada tanggal 13 September akan terjadi gempa besar 9,1 skala richter di Tiongkok, sumber gempa di Nanning dan pulau Hainan, bersamaan itu bakal terjadi tsunami besar setinggi 30 meter lebih, menimbulkan jutaan korban tewas. Tsunami tersebut sangat mungkin menyapu Jepang pula.

Tahun 2009
Gempa * [x] Tanggal 25 Januari bakal terjadi gempa bumi besar ber-skala richter 8,9 menyerang Osaka dan Kobe, Jepang, dikuatirkan korban tewas mencapai beberapa puluh ribu orang.
* [x] Bulan November di Jepang terjadi lagi gempa bumi besar, bakal ada ribuan orang tewas.
* Pemerintah Brazil dikarenakan krisis ekonomi dan tidak mampu menerbitkan dana asuransi dan pensiun, sehingga rakyat di ibu kota dan penjara memberontak.
* Tanggal 24 Agustus Istambul, Turki, bakal terjadi gempa bumi besar berskala Richter 8,9, jalanan banyak yang retak dan patah.
* [v] Tanggal 16 Desember di wilayah timur Sumatra, Indonesia, bakal terjadi 7,8 skala Richter gempa bumi, ribuan orang tewas. (Peristiwa ini benar-benar terjadi namun pada tanggal 30 September 2009).

Tahun 2010
Stock Crash * Tanggal 15 Juni pasar saham di New York bakal runtuh, ekonomi dunia akan memasuki kondisi krisis.

* Temperatur beberapa negara Afrika kemungkinan besar meningkat hingga 58° Celcius, bersamaan itu terjadi kekurangan air bersih yang parah.

Suhu di Afrika bisa mencapai 58° Celcius, angka yang pada awal mendengar seolah-olah sulit dipercaya, namun pada kenyata-annya pada awal bulan Mei 2007, menurut info para pelancong yang pergi ke sekitar wilayah Afrika, temperatur di Yunani dan Turki sudah mencapai 39° hingga 40° Celcius, sedangkan ibu kota utama Irak dan jazirah Arab temperatur tingginya berta-han di suhu 45° – 46° Celcius, pada musim panas suhu tertinggi dimungkinkan terjadi. Suhu awal Mei saja sudah sedemikian tinggi, bisa dibayangkan pada tahun 2010 kelak pemanasan global bakal semakin parah, temperatur di banyak negara Afrika sangat dimungkinkan mencetak rekor tertinggi yang susah dibayangkan.

Tahun 2011
H5N1 * Penelitian metode penyembuhan penyakit kanker berhasil dengan sukses, akan tetapi jenis penyakit baru lainnya bakal muncul.
* Wabah beracun yang mematikan bakal muncul, dinamakan ALS (red.: terjemahan harfiah, belum tentu akurat) yang menyebabkan kehilangan kekebalan tubuh, apabila terjangkit penyakit tersebut dalam tempo 4 jam bakal meninggal.
* Flu burung jenis H5NI mulai resmi menyerang umat manusia, hingga tahun 2013 terdapat sekitar 73.000.000 orang tewas karena virus ini.

Ciri khas ramalan Jucelino tidak saja meramalkan penyakit menular dan terjadinya gempa, bahkan penyakit yang belum terjadi dan nama dari gempapun bisa diramal, misalnya judul buku karangan Al Gore, mantan wakil presiden AS, berjudul An Inconvenient Truth, angin puting beliung menyapu ibu kota Brazil, Rio de Janeiro menimbulkan ri-buan korban tewas, ALS sebutan untuk penyakit menular yang muncul pada tahun 2011, gempa bumi besar dari San Francisco, AS, tahun 2006 dinamakan The Big One dan lain-lain contoh tipikal.

Tahun 2012
Penggundulan* Oleh karena perluasan area kebakaran ladang sewaktu musim kekeringan, gurunisasi dimulai, antara tahun 2015 – 2020 rimba belantara Amazon bakal lenyap.
* Mulai 6 Desember langit berubah memasuki jaman awan hitam, disebut sebagai kabut pekat karena cuaca.
* Oleh karena tersebar luasnya penyakit menular umat manusia mulai punah.

Awan Gelap

Tahun 2013
* Penelitian untuk metode penyembuhan penyakit kanker selain tumor otak dinyatakan berhasil.
* Pulau Bahama dari kepulauan Hindia barat (gugus kepulauan dekat Karibia), antara tanggal 1 -25 November dikarenakan letusan gunung berapi terjadi gempa bumi, sesudah itu juga bakal terjadi tsunami super raksasa seting-gi 150 meter, gelombang tsunami setinggi kira-kira 80 meter akan menyapu lautan Karibia, daratan AS, Brazil dan lain-lain juga bakal diterjang masuk jauh ke daratan hingga 15 – 20 km. Sebelum tsunami terjadi, air laut akan surut sedalam 6 meter, sejumlah besar penyu juga akan mulai bergerak.

Diramalkan oleh Jucelino di saat anjing dan kucing mengetahui akan ada bencana besar menimpa, mereka tentu akan melarikan diri dari tempat tinggalnya, 24 jam sebelum meninggalkan lokasi mereka akan menunjukkan tanda-tanda gerakan tak lazim, maka itu kita bisa berdasarkan hal tersebut menjadikannya sebagai standar pengamatan.

Tsunami

Tahun 2014
Planet kecil perlahan-lahan mendekati bumi dan ada kemungkinan bertubrukan dengan bumi, eksistensi planet kecil ini mempengaruhi permasalahan tentang timbul tenggelamnya umat manusia di bumi.

Tahun 2015
Pertengahan November suhu rata-rata dunia kemungkinan mencapai 59° Celcius, ada banyak orang mati kepanasan, dengan demikian kekalutan besar dunia semakin parah saja.

Tahun 2016
* Pertengahan bulan April terjadi serangan taifun, ada ibu kota di Tiongkok mengalami kerusakan, sekitar 1.000 orang tewas.
* Presiden AS saat ini George W. Bush bakal masuk ruang gawat darurat RS, jiwanya di ambang kematian.

AsteroidTahun 2018
Mengenai masalah pendekatan planet kecil ke bumi, para pemimpin berbagai pemerintah-an dunia berkumpul mengadakan rapat penanggulangannya. Juce-lino pada tahun 2000 sudah me-ramalkan, selain itu juga memberitahu keberadaan planet kecil itu kepada NASA, pada tanggal 31 Juni 2002 sebagian kecil petinggi NASA menamakan planet kecil tersebut “2002NZT7”.

Tahun 2019
* Kemungkinan besar solusi dari hasil penelitian bakal menggunakan kekuatan ilmiah, akan tetapi apabila bumi bertabrakan dengannya, maka bisa mengakibatkan 1/3 penduduk dunia musnah. Jucelino meramalkan kemungkinan planet kecil menubruk bumi sebesar 60%.
* Wilayah laut timur Jepang bakal terjadi gempa bumi super besar yang masih lebih hebat daripada gempa bumi besar yang pernah terjadi di lautan Sumatera, Indonesia.

Tahun 2025
* Para pakar klimatologi menemukan kembali planet kecil, ternyata sangat mungkin berta-brakan kembali dengan bumi, kemungkinan bertubrukan mencapai 80%.

Tahun 2026
* Terjadi gempa super besar di San Francisco pada bulan Juni, disebut sebagai “The Big One”, patahan besar San Andreas Fault bisa rusak, negara bagian California bisa hancur, banyak kawah gunung berapi bakal terbuka kembali, ketinggian tsunami juga bisa melebihi 150 meter.
Dari ramalan peringatan untuk masa depan, selain ramalan seperti tersebut di atas, masih ada ramalan yang lebih mengejutkan orang, ramalan terakhir yang bisa disampaikan Jucelino adalah hingga tahun 2043

Tahun 2043
Penduduk dunia berkurang secara drastis, terdapat sekitar 80% penduduk tewas di dalam bencana.


Pesta olahraga Olimpiade dunia dilangsungkan di Beijing apakah bakal berjalan dengan lancar?
Seperti dikisahkan di depan, tahun 2008 akan terjadi gempa bumi besar 9,1 skala richter menimbulkan jutaan korban tewas di Tiongkok, menurut ramalan Jucelino, tanggal terjadinya gempa ialah 13 September, sedangkan tanggal berlangsungnya Olimpiade ialah 8 – 24 Agustus, ditilik dari jadwal tersebut, sesudah Olimpiade usai baru terjadi gempa bumi. Tetapi yang dikuatirkan ialah sebelum terjadi gempa besar tersebut, gempa-gempa kecil bakal terjadi berulangkali (pada bulan mei 98 ini juga terjadi gempa yang cukup dahsyat di China), yang juga bakal membuat negara dan rakyat memasuki era tidak tenang.

BeijingMeskipun Jucelino tidak dengan jelas memastikan tepat kapan terjadinya, namun jika diasumsikan dengan 1 hingga 2 bulan, sangat mungkin terjadi sewaktu berlangsungnya Olimpiade, kalau memang demikian bisa membuat kepercayaan penyelenggara dan atlet peserta menjadi goyah. Sewaktu penulis membaca sepotong ramalan Jucelino, di dalam benak sekejap teringat akan pesan Mr. John Titoer (terjemahan harfiah, belum akurat) bahwa “Olimpiade Athena pada tahun 2004 adalah yang terakhir.

Akan tetapi, pusat gempa sesuai ramalan apabila terjadi di Nanning dan sekitar pulau Hai-nan, pulau terujung di Tiongkok, sedangkan di sekeliling kedua tempat tersebut asalkan tidak dibangun arena pertandingan, maka Olimpiade dunia bakal ditutup dengan sukses. Namun letak persoalannya ialah pemerintah PKC (Partai Komunis China) hanya mementingkan jaga muka, dengan hanya memprioritaskan keberhasilan Olimpiade lantas mengabaikan gempa awal yang semakin kerap, kemungkinan tiadanya antisipasi terhadapnya sangat tinggi. Pemerintah PKC barangkali bakal menyesuaikan situasi dan kondisi akan membatasi pemberitaan, memblokir berita kejadian gempa awal yang diramalkan terhadap pers dalam dan luar negeri, tindakan semacam itu mutlak bakal membuat bencana seperti yang diramalkan bertambah parah. Di dalam surat peringatan Jucelino dikatakan: “Jikalau tidak dilakukan proteksi yang baik terhadap masyarakat sipil, bisa membawa kerugian sangat parah.”

Ramalan Jucelino juga menyebutkan kedatangan jaman es
Ia juga meramalkan dengan tepat tentang anomali cuaca, salah satunya, pada tahun 2003 terjadi suhu panas di Eropa, di dalam surat peringatan tanggal 29 Oktober 2001 Jucelino meramalkan: “Alam akan menyerang balik bumi, kenaikan temperatur di Perancis, Jerman dan Portugal menimbulkan puluhan ribu korban tewas, bencana ini bisa terjadi pada tahun 2003 dan 2004.” Realitanya, suhu musim panas di Eropa pada tahun 2003 mencapai puncaknya, terdapat sekitar 35 ribu orang mati kepanasan. Diantaranya di Perancis dan Jerman yang paling hebat, korban tewas di Perancis sebanyak 14.000 jiwa, di Jerman sekitar 7.000 orang.

Global WarmingDisimak dari ramalan Jucelino, pemanasan global semakin lama semakin naik, sampai tahun 2012 suhu di negara Afrika barangkali bisa mencapai 58° Celcius yang meresahkan orang, bersamaan dengan itu juga bisa terjadi kekurangan air yang parah, sesudah itu suhu juga akan sema-kin naik, hingga tahun 2015 suhu rata-rata bumi bisa mencapai 59° Celcius, banyak orang akan mati kepanasan, ketakutan besar umat manusia akan semakin menggelobal. Apabila betul-betul terjadi seperti itu, tentu saja bisa berakibat kekeringan dan kekurangan pasokan pangan dan menimbulkan ketegangan antar negara, Ju-celino juga meramalkan tahun 2011 bisa jadi kekurangan air maka menimbulkan meletusnya perang baru, tentang perang ini ia tidak meramalkan secara rinci, namun dirasakan itu bukannya perang perbatasan yang sederhana.

Global WarmingBagaimanapun gejala pemanasan yang terjadi sekarang ini bukannya seperti yang dianggap para pakar cuaca bahwa “kecepatan pemanasan sangat lamban”, melainkan melonjak dengan drastis. Akan tetapi pemanasan seolah-olah juga mutlak tidak berlangsung terus menerus, sesudah pemanasan global, telah menanti gejala berbalik menjadi ekstrim dingin. Asalkan suhu bumi sedemikian meningkat drastis, pulau Greenland dan kutub selatan akan ada es dalam jumlah cukup besar yang meleleh, hal mutlak yang tak dapat dihindari, alhasil sirkulasi besar samudra menjadi lemah sehingga berubah menjadi efek pendinginan, meluncur secepat kilat, yang me-nandakan akan terjadi sebuah kelahiran jaman es baru. Dalam ramalan Jucelino sepertinya juga dibuktikan bahwa pada tahun 2027 sesudah terjadi keadaan pendinginan global, masih lagi akan menghadapi sebuah jaman es yang baru. Isi detail ramalan tersebut :

Volcano“Gunung berapi Yellow Stone Park di Amerika mulai meletus, oleh karena semburan api begitu besar sehingga menga-kibatkan lahar dan asap akan meluas ke segala penjuru hingga sejauh 1.600 km, seperti Kansas, Nebraska dan Montana dan lain sebagainya, bakal mengalami bencana besar, sesudah gunung api ini meletus bisa terlahir lagi jaman es baru. Letusan gunung berapi bukan hanya terjadi di Yellow Stone Park, di seluruh tempat di dunia bisa juga terjadi, oleh karena semburan asap telah menutupi matahari, lebih-lebih lagi arus sirkulasi besar dari samudera terhenti maka telah merangsang pembentukan gejala pendinginan global.

Al Gore memperoleh hadiah nobel perdamaian
Al Gore Seperti telah anda ketahui, mantan wapres AS, Al Gore berupaya terhadap penelitian per-masalahan pemanasan global, karangannya yang terkenal yakni “An Inconvenience Truth” telah dibuatkan filmnya, malah juga telah memperoleh hadiah Oscar, sehingga banyak orang menyambut dengan getir permasalahan pemanasan global Al Gore yang dipindahkan ke layar perak. Sesungguhnya pada 19 tahun yang lalu, yakni pada tahun 1988, Jucelino sudah meramalnya, berita itu dimuat di majalah Moon edisi 6, akhir bulan Mei sebelum dipublikasikan, kepala editor penelitian sewaktu memberitahu penulis, saya juga merasa terkejut sampai tercengang sejenak.

Menurut surat ramalan kepada Al Gore yang kala itu menjabat anggota kongres yang dikirim per pos pada tahun 1988 oleh Jucelino sudah diinfokan kepada Al Gore, dari tahun 1993 – 2001 ia bakal menjabat wapres pemerintahan Clinton, kelak akan berusaha dengan gigih terhadap kegiatan yang melindungi lingkungan hidup di bumi, selain itu juga bakal tersohor dengan buku karangannya berjudul “An Inconvenience Truth”, dalam surat yang ditulis dalam bahasa Inggris itu, Jucelino juga menyebut dengan tepat judul bukunya. Selain itu di dalam surat ramalan tersebut juga diberitahukan kegiatan Al Gore tersebut bakal diakui dan berhasil memperoleh hadiah Nobel perdamaian tahun 2007. Kemampuan ramalan Jucelino tidak bisa kita sangkal.

Waktu yang diberikan kepada umat manusia tidak tersisa banyak, mulai Desember 2007, awan hitam bakal menyebar keseluruh pelosok dunia

BencanaRamalan Jucelino, andaikata umat manusia kita masih mempertahankan keadaan seperti sekarang ini, umat manusia dari tahun 2008 – 2012 bakal menjalani hari-hari penuh ketakutan, pertanda awal sebelum bencana terjadi, langit di seluruh dunia akan diselimuti dengan “awan hitam”. Selalu merasakan bencana demi bencana besar yang akan disongsong oleh dunia di masa depan, termasuk pergerakan cuaca dan meletusnya perang, bencana diupayakan menjadi 0, apabila masih saja terjadi, juga apabila mengubah cakupannya menjadi kecil, akhir tahun 2007 adalah batas paling akhir umat manusia mulai mendusin. Jucelino mendambakan akhir tahun 2007 di dunia bakal terjadi “perubahan kesadaran” yang besar.

Parahnya situasi telah begitu mendesak, tapi jikalau kita umat manusia masih saja berkeras kepala mempertahankan ketidakpedulian dan mati rasa, Jucelino memperingatkan kepada umat manusia tentang ramalan masa depan yang gelap, seakan-akan sudah bakal terjadi secara terus menerus. Kita setiap orang harus sadar, lebih-lebih harus menya-dari sikonnya yang begitu parah, entah secara pribadi, kelompok, tingkatan negara, menjaga pos kerja masing-masing, bertindak dengan gerakan nyata, karena batas terakhir bakal tiba.

“Tanpa tenaga” dan “minim tenaga” mutlak tak bisa disamakan, makna tanpa tenaga ialah tak peduli menggalang berapa banyak orangpun tak akan terbentuk tenaga, sedangkan minim tenaga, bila jumlah orang yang dikumpulkan semakin banyak, maka tenaganya bisa berubah semakin perkasa. Misalkan saja dimulai dari diri sendiri masing-masing orang, meskipun tenaga seseorang lemah, namun kita bisa mempengaruhi beberapa juta bahkan puluh juta orang, menentukan sebuah kekuatan perkasa yang bisa dibentuk untuk mengubah bencana besar pada masa depan.

——

Sebagai catatan, artikel ini diterbitkan dalam blog ini pada tanggal 17 Mei 2008, sedangkan sumber aslinya telah diterbitkan terlebih dahulu. Kebenaran masing-masing ramalan akan diuji di masa depan.
Ramalan ini bukan mengajak untuk meyakini hal yang belum pasti tapi sekedar informasi saja.

Sumber: milis, erabaru dan sumber internet lainnya

« «
» »


Ada 171 komentar:

  1. Komentar zzz pada Mei 22nd, 2008 at 16:23

    ok, thanks, seperti halnya banyak ramalan lain, mungkin ya mungkin tidak. Semoga lebih banyak orang saleh dan berdoa untuk kebaikan dunia.

  2. Komentar lulus puji utama pada Mei 23rd, 2008 at 07:37

    Gempa yang diramalkan akan terjadi di bengkulu (23-12-2008 sebesar 8,5 skala richter dan menimbulkan tsunami) nggak terbukti kan..???

    Kalau ada benarnya itu hanya kebetulan…..

    Alloh SWT berkuasa atas segalanya…..

  3. Komentar jonskywonsky pada Juni 3rd, 2008 at 07:59

    wah..parah amat tuh ramalan..ya ada baiknya sih tetep waspada aja,ga ada salahnya khan?

    percaya ato ga ya balik ke anda2 lagi lah…

    (^_^)

  4. Komentar novina adeline pada Juni 3rd, 2008 at 09:06

    wah..wah….
    moga-moga aja tuh ramalan ge kejadian bneran.
    Moga-moga Tuhan masih cinta sama umatnya….

    amin ^^

  5. Komentar TonY Chen pada Juni 3rd, 2008 at 12:12

    banyak la berdoa.. agar yang di sebut itu bukan sesungguhny.. mudah2an banyak yang bertobat.

  6. Komentar x pada Juni 11th, 2008 at 06:35

    idiot

  7. Komentar x pada Juni 11th, 2008 at 06:36

    kalo mau bukti yang nyata tunggu tanggal 18 juli nanti

  8. Komentar Terminator pada Juni 15th, 2008 at 19:41

    makanya nonton the leggend sama hapening…. eh satu lagi man in black… trus startrek… jangan lupa si unyil…hehe

  9. Komentar lina pada Juni 19th, 2008 at 21:27

    moga2 bencana jangan slalu menimpa manusia….^o^
    smoga tuhan ngelindungin qta..

    AMIN… -_-

  10. Komentar nindityo pada Juni 22nd, 2008 at 12:22

    bos, sewaktu aku dapet email tentang si peramal ini, aku sempet googling dan gak ada tuh cerita tentang dia. jadi aku yakin ini hoax.

  11. Komentar frankcorby pada Juli 2nd, 2008 at 00:32

    bismillahirahmanirrahim…
    maha suci allah…
    maha besar allah…
    maha benar allah…

  12. Komentar ResHa-iN_da_hoZ pada Juli 3rd, 2008 at 14:35

    HuMm ..
    BeLieVe iT oR noT ..
    TuNggu ajHa taNg9aL maiNnya .. ^^

  13. Komentar hendro pada Juli 5th, 2008 at 23:28

    gila kl u!!!!!!!!!!!!!!!

  14. Komentar palkon pada Juli 12th, 2008 at 14:40

    subhanallah………………

  15. Komentar henry pada Juli 20th, 2008 at 21:19

    mana tuh tgl 18 juli 08 gempa di filipina, boong niihhhh, ini gw post tgl 20 juli 08 nih. gw kirain bener terjadi, kan keren jg nih dunia kl tuh terjadi ramalannya. payah ahh

  16. Komentar juan pablo pada Agustus 15th, 2008 at 17:30

    wakakakka…..gak pcayaa ma ramalan ini orang….saya juga punya ramalan buat Juceleno..tolong di publikasikan dan disahkan juga oleh biro notaris atau jawatan pos negara brasil….tanggal 11-11-2008 juceleno mati tertimpa rak buku di pustaka kantornya…wakakakaka,,,,,,,

  17. Komentar some1 pada September 4th, 2008 at 20:16

    wakakakak ketimpa buku
    alhamdulilah itu cuma boongan
    aq harap demikian
    klo terjadi serem juga yah >.<
    mslhnya banyak tanda2 kiamat sudah dekat
    ampunilah hamba mu ini ya allah

  18. Komentar defitri pada September 11th, 2008 at 10:31

    subhanallah,……
    Semoga TUHAN msh menyayangi umat’nya
    amien ^^

  19. Komentar dhyka pada Oktober 9th, 2008 at 16:11

    wah…mengerikan…yaaaa
    tp nama nya kan jg ramalan
    ya percaya gx percaya…..

    tp kt jg harus ingat pd TUHAN yg menghendaki semua

  20. Komentar x-man pada Oktober 15th, 2008 at 18:47

    kalo mau ngeramal ngaca dulu bukan tuhan tapi kok ngeramalnya aneh2

  21. Komentar Ramalan masa depan dunia oleh Jucelino « My Name is Faisal Saleh pada Oktober 24th, 2008 at 20:35

    […] Comment! Ramalan masa depan dunia oleh Jucelino […]

  22. Komentar manusia rendah pada Oktober 27th, 2008 at 07:20

    Itu sich ramalan nggak seberapa yang bakal terjadi di tahun kedepan lebih hebat lagi dari pada ramalannya, amin

  23. Komentar wongso sukerto pada Nopember 5th, 2008 at 10:11

    yah ini mungkin terjadi. tapi allah gak mungkin hanya diam melihat apa yang ia benci terjadi. dari awal setan lah yang menimbulkan kematian yang di karenakan dosa manusia.

    yah// smua ini terjadi mungkin lebih cepat daripada yang di ramalkan.

    so.

    yesus kristus pernah bilang d kitab suci
    jika kamu punya iman sebesar biji kacang kedelai kamu dapat memindahkan gunung.

    jdi. iman lw semua mesti lw jaga yah. ^^

    siapa tau lebih awal dateng ny kehancuran sistem akhir ini. hhe.

  24. Komentar savira pada Nopember 6th, 2008 at 16:48

    ahh yang bner ???
    masa ???
    ntar klo ramalanya salah lo ga malu gt ???????

  25. Komentar cupit pada Nopember 7th, 2008 at 09:41

    yach qw hrgai rmalanx tpi qw msi te2p g percaya ma semua tuch karna qw hx percya ma yang kuasa karna yang menentukan hanya Yang kuasa

  26. Komentar Safa pada Nopember 12th, 2008 at 15:49

    Untuk ramalan itu mungkin hanya sebagai ungkapan ke-ngerian kita aja sebagai manusia yg taat beragama dan ketuhanan, ramalan hanya sebuah hasil pemikiran dari alasan2 untuk dipercaya, atau kemungkinan besar adanya persatuan data dengan ayat2 suci Al Qur’an. Nah… kita tidak wajib percaya dengan ramalan manusia, tapi kita wajib percaya dengan hadist dan ayat2 Al Qur’an yang menyebutkan tentang hari kiamat.

    Sebenernya setelah gw baca postingan ini gw bukannya percaya sama tulisan ini tapi gw malah jadi ngerasa jauh banget ama Allah SWT…. malah gw berharap di cabut nyawa gw sebelum terjadi bencana besar seperti yang di sebutin di atas (cttn: kalau itu memang terjadi, kalo ga ga terjadi yah jgn cabut dulu… hehehehe…) Yang gw pikirin adalah anak2 dan istri gw… gw ngebayangin tsunami di aceh aja udah ngeri abis, gmn kl gw sendiri yang ngerasain… na’udzubillah… jangan sampe deh…

  27. Komentar sam pada Nopember 19th, 2008 at 17:07

    takut

  28. Komentar Senna Pamungkas Risananto pada Desember 3rd, 2008 at 16:03

    Itu tidak mungkin terjadi ! Bagaimana kok tahu darimana ? Aku takut, kapan2 datang kiamat ?

  29. Komentar de-wo pada Desember 12th, 2008 at 08:25

    Subhanallah…..
    Allahuakbar….

    Bukankah allah benci dengan peramal?
    namun setidaknya kita bisa mengambil hikmah dari posting diatas, “segeralah Bertaubat” “kiamat sudah dekat”, 🙂

    maha benar allah dengan segala firman nya.

  30. Komentar kay pada Desember 19th, 2008 at 01:32

    gw kagak percaya!!!!
    dosa tuh,
    wahai umat muslim jangan percaya sama yg namanya ramalan, kalo percaya kagak diterima sholatnya 40 hari….. wah lebih ngeri yg itu!!!

  31. Komentar nyuunn pada Desember 19th, 2008 at 10:57

    allahu akbar..!!

  32. Komentar F2N pada Desember 22nd, 2008 at 12:13

    Katanya thun 2008 bkan di

    temukanya anti virus HIV/AIDS

    Kok Blum kebukti??

    Tahun 2008 Bentar lg loh……!

    Bearti BOONG dong..!

  33. Komentar kingkong pada Desember 30th, 2008 at 10:24

    BULL SHIT

  34. Komentar LUCIF pada Desember 30th, 2008 at 13:08

    Semoga ramalan nya benar dan tepat sesuai waktunya…
    binasakan bumi beserta isinya.. jadi gak banyak masalah..
    biar mampus semuanya..

  35. Komentar dedi apriyanto pada Januari 5th, 2009 at 15:02

    mungkinkah sat ini yaNG dikatakanperamal itu akan terjadi .bila suatu sat nanti terjadi beneran apa yang akan dilakukan para umat manusia

  36. Komentar dedi apriyanto pada Januari 5th, 2009 at 15:04

    apa yang akan terjadi pada masa depan nanti akan terjadi

  37. Komentar dedi apriyanto pada Januari 5th, 2009 at 15:07

    mana buktinya kalau akan trerjadi

  38. Komentar ecky chankz pada Januari 8th, 2009 at 19:32

    klo gw blg seh…
    meybee yes meybee no….
    but Smoga ga bneran kjdian????
    ud cukup Palestina di ajak kelai mulu ma Israel…Jgn lah ad lg yg bgituan…
    AMIIIN…..
    Oya lo bisa jngn yg serem2nya yg dirmal,yg baik2x adja smua…
    Thanks infonya Mr…
    mg bs bca bhsa indonesia,OKEH…
    ^-^-^-^-^-^-^-^-^-^-^

  39. Komentar FAKE YOU pada Januari 14th, 2009 at 22:09

    OMFG its just a delusional jucelino’S MIND !
    ???x?????x????????
    ??????????????? copy/paste
    ??????????????????
    ??????????????????if this idiot
    ?????????????????
    ??????????????? wasted your time

    MAS JUCELINO ELO KERJA AJA YANG BENER JANGAN BANYAK OMONG
    SOAL NGERAMAL…GAK ADA YANG BENER PULA !!!!SUCH A WASTE TIME

  40. Komentar vera.... pada Januari 18th, 2009 at 07:40

    subahanallah….cuma A yg tw pasti kpn smua itu terjadi….itu khn bskn dr stn2 yg mcuri kalam Allah,dan mrk tu g dgr seutuhny,smp di “anda” sdh berubah isinya….jk mmg terjadi,itu hny siksaan d dunia yg tdk ad bndgnny dgn siksa d akhrt,jk ngrasa org yg beriman dan pny amalan ckp,knp mst tkt…

  41. Komentar kiko pada Januari 23rd, 2009 at 17:00

    Liat profilenya doi bos… doi mantan warga israel.. jadi mantan krn dalam suatu misi atau memang sadar bahwa israel itu kejam?? ;p… coba suruh ramal untuk dirinya sendiri aja dulu… kalo masalah bencana udah pasti kejadian sih.. tapi bukan doi yg kita jadikan patokan….

    Sama aja kita beriman ke doi doung…

    Tuhan udah memerintahkan semua umatnya untuk beriman kpdNYA, bahwa “hari akhir” itu pasti tiba dan ada “hari pembalasan”…. yg artinya secara tidak langsung (kita) umat manusia harus dan hanya patuh kepada TUHAN dgn ilmu ajarannya yg diturunkan kpd Nabi2nya untuk dipelajari oleh semua umat di muka bumi ini…

    Jgn berkomentar, “terserah anda saja, percaya atau tidaknya”… Itu sama dengan kita membiarkan si Doi mengoyak keyakinan kita semua akan takdir yg sudah di tetapkan oleh TUHAN untuk kita.

    Pertambah kualitas Iman dan terus belajar memahami akan sesuatu berguna untuk pencerahan hidup kita, keluarga, masyarakat dan lingkungan.

    Terima KAsi, wassalam….

  42. Komentar Satanabee pada Januari 23rd, 2009 at 17:33

    Paling tidak…. Kita tidak mati dalam keadaan yg buruk pada diri kita sendiri. Tapi Mati dalam keadaan toubat dan beriman…

    1. Ga usah berpikir keras untuk mencegah bencana alam… TIDAK ADA SEORANGPUN yg bisa menghentikan bencana alam.

    2. Ga usah berpikir keras pula akan kehidupan yg kekal di dunia… Karena kita pasti akan mati dan dihidupkan kembali di kehidupan yg mendatang. Itulah “Hari pembalasan”.

    (karena juga perilaku/hukum alam adalah kuasa Allah SWT, bukan kuasa manusia! )

    Maaf, bukan nakut2i… Tapi secara ga langsung, harapan gw cuma mau mengalahkan pembodohan, kejahatan dan keburukan dimuka bumi, mudah2an per/kepala dan /jiwa umat sedunia mendukung harapn gw dan semua sifat kebaikan yg ada didalam kehidupan… terkecuali ZIONISME…

    Yuuu semua, kita lakukan dan sebarkan perbuatan yg baik2, yang berlandaskan ilmu dan ajaran Tuhan melalui Para Nabi2nya yg diamanatkan dan diwariskan kpd Manusia Beradab (kita) saat ini.

    Bismillah….

    Wassalam

  43. Komentar Satanabee pada Januari 25th, 2009 at 12:14

    Banyak pendusta di dunia ini… jangan percaya!….

    Postingan saya yg kemarin knp ga di approve?

    Kecewa deee… 🙁

  44. Komentar ....... pada Januari 29th, 2009 at 20:41

    oo..yaaa???
    sampee 2043 gitu yaa ramalan.a,,
    ckckckckckckc

  45. Komentar maoo pada Februari 9th, 2009 at 16:23

    jelek semua ni ramalannya!
    ginian maah g juga bisa ngaraang.
    ramalannya based on Armageddon movie yaa?
    haha..

  46. Komentar dee_moxemonie3 pada Februari 17th, 2009 at 08:13

    cmua tu cuma allah yg tao
    n qt hany isa pasrah
    walau apapun yg trjdi
    qt cmua pzti akn mati n mempertanggung jawabkan yg qt perbuat
    yugg kauaaand qt brdoa ajjj

  47. Komentar titin pada Februari 18th, 2009 at 12:40

    semuaX ada di tangan ALLLAH SWT
    qta semua pasti akan mati
    kita hanya dapat berdoa agar bahagia dunia dan akhirat
    AMIN

  48. Komentar chex_Naged pada Februari 18th, 2009 at 18:26

    mkasih atas informasinya!
    mudah”n semua itu tidak terjadi dgn cpt,Amien…!!
    coz…manusia msh bnyk yg bLum tahu spa tuhanx??
    iya kan??
    n…Smoga kta smua tahu klo umur bumi udah g lama lagi?

  49. Komentar Danu pada Februari 28th, 2009 at 22:33

    Allah itu maha tau. jadi, itu jika di perkirakan bisa terjadi bisa tidak….

    mungkin kita semua sudah diberikan petunjuk olehnya, tapi kita hanya boleh meramalkan nya….
    karena semua yang terjadi sudah ada yang mengatur….
    seperti perusahaan diatur oleh direkturnya, tapi kahan perusahaan itu tetap ada takdirnya…..
    jadi bumi ini dibuat sementara untuk mahkluk hidup agar bisa bertobat, dan percaya pada keberadaannya…
    maka karena itulah gw menulis komentar ini…..
    jadi mulailah kita mengubah diri sendiri, dan cintailah bumimu………

    Ingat, pemanasan global terjadi karena ulah manusia, jadi mungking itu bisa terjadi dari diri kamu sendiri……
    jagalah bumimu manusia bumi…..

  50. Komentar BQZZ pada Maret 3rd, 2009 at 11:23

    iyo2, gw setuju sama lucif mending bumi di binasakan aja kabenyakan dosa di bumi….

  51. Komentar BQZZ pada Maret 3rd, 2009 at 11:26

    menurut nama, weton dan tanggal anda semua saat mengrim semua pesan di atas….

    anda akan mati semua sebelum hari kiamat itu tiba….

    hehe… goro ngono ae nangis…

  52. Komentar ari pada Maret 6th, 2009 at 13:25

    (0_0)

  53. Komentar rina triana pada Maret 7th, 2009 at 18:28

    subhanallah hanya allah yg tau segala2ny.

    Yg diatas itu tdk benar.

    Sluruh umat isLam didunia. Ingat yg diatas kta jadikan pelajaran saja , bahwa kiamat it sdah dkat.
    TobAtlah !!!
    Yang merasa non islam bertobatlah!
    Akuilah bahwa isLam itu adalah agama yang benar, sbelum anda menyesal nantinya.

    “assyaduallah illa haillallah waAshaduanna muhammadanrasulullah”

    Aku bersaksi tiada tuhan selain allah dan aku bersaksi muhammad it utsan allah.

  54. Komentar riina pada Maret 9th, 2009 at 16:33

    dasar orang yahudi!!
    sok meramal,
    yang tau semua ini hanya allah

  55. Komentar ari pada Maret 13th, 2009 at 22:33

    yg gak percaya yg idiot
    makanya belajar…jgn dugem aja!!!!
    baca Al-quran dan pelajari semua ada di dalamnya
    org yg gak beriman aja yg gak percaya 2015 dan thn 2019 kehancuran dunia

  56. Komentar icha pada Maret 15th, 2009 at 20:39

    apa…………?

    ramalan lagi…..ramalan lagi…….
    pusing dah………

  57. Komentar eldi pada Maret 16th, 2009 at 20:57

    klo ada masalah aj baru pada tobat kalian….

    maka dari itu, semua na galakkan GO GREEN!!!
    penting loh buat ngerubah iklim2 di dunia

    setidaknya selamatkan dulu INDONESIA TANAH AIR BETA

    AMIN.

  58. Komentar rizky pada Maret 16th, 2009 at 21:10

    Allah itu maha tau. jadi, itu jika di perkirakan bisa terjadi bisa tidak….

    mungkin kita semua sudah diberikan petunjuk olehnya, tapi kita hanya boleh meramalkan nya….
    karena semua yang terjadi sudah ada yang mengatur….
    seperti perusahaan diatur oleh direkturnya, tapi kahan perusahaan itu tetap ada takdirnya…..
    jadi bumi ini dibuat sementara untuk mahkluk hidup agar bisa bertobat, dan percaya pada keberadaannya…
    maka karena itulah gw menulis komentar ini…..
    jadi mulailah kita mengubah diri sendiri, dan cintailah bumimu………

    mungki itu semua bisa dilihat dari sekarang dari tahun 2004 sampai sekarang banyak terjadi bencana alam dan saya tidak percaya,akarna itu hanya ramalan……….

  59. Komentar temon pada Maret 20th, 2009 at 16:15

    Allahhu Akbar? semoga Allah mengampuni dosa kita semua? Amien? bertobatlah temen-temen biar kontrak dibumi diperpanjang? amien………

  60. Komentar Yatsuna pada Maret 28th, 2009 at 21:22

    Wah kalo menurutku..
    ini semua tentang keegoisan manusia dan alam
    kerasa gak ngrasa bencana terjadi secara beruntun entah di dunia dan indonesia
    dan bencana yang paling nyata adl krisis ekonomi dan global warming

    sebenernya ramalan ni org terlalu dramatisir ya menurutku si

    merinding juga kalo beneran tapi aku yakin Tuhan gak bakal munahin manusia segampang itu, kalo Dia peduli dengan burung gereja yang kecil dia pasti peduli dengan manusia ciptaaNYa yang sempurna (kan)

    Semua org boleh ngomong, so what? Kita hargai aja de 😀

  61. Komentar all base doeplannd pada Maret 31st, 2009 at 08:58

    massa siiehh?

    ppercaya gak percaya lahh??/

  62. Komentar manusia pada April 1st, 2009 at 13:57

    hanya ALLAH yang MAHA mengetahui atas segala kehidupan….!!!

    jka smua itu terjadi…!!!??? itu semua atas kehendak ALLAH…!!! bkan khendak ramalan si jucelino…!!! bener ga cuy….!!!

    so… skarang banyak b’doa ja… and berIBADAH lebih baik lagi…!!! oke..!!!

    kehidupan pasti berakhir,,, namun tak ada s’orang pun yang tauu…!! kecuali ALLAH…!!! makasih….!!!!

  63. Komentar Ewn pada April 6th, 2009 at 00:00

    Yang jelas…alam semesta yang menciptakan adalah ALLH SWT …jadi yang mematikan juga BELIAU…

    Kamu…yang meramalkan ini adlah GENDENG..EDAN PLUS ORA WARAS…

    Mari sam – sam kita bertobat..agar semua manusi adapat mati dengan khusnul khotimah…

    matur suwun…

  64. Komentar Cogan pada April 8th, 2009 at 15:59

    Ini cuma sekedar gambaran aja koq dari Jucelino.. artinya dunia itu semakin hari semakin menuju kehancuran/KIAMAT gitu loch.
    En buat nomor 35: loe jadi orang jangan sok gitu donk..malah nantang2in KIAMAT! Kalo bumi binasa khan yg mampus elo juga!!! Loe mau mampus? kacian dech loe..

  65. Komentar m wildan a ch pada April 15th, 2009 at 14:00

    hahahaha,, bsa ajj ngelucu’y
    sgalanya balik lgi ke iman lu tuch yg gg karuhan tanpa arah,,
    semua ada di tangan Allah S.W.T

  66. Komentar alvin renaldi pada April 15th, 2009 at 15:26

    dasr kobe sia mah kepala km yg kiamat

    emoga ramalan nya benar dan tepat sesuai waktunya…
    binasakan bumi beserta isinya.. jadi gak banyak masalah..
    biar mampus semuanya.

    Ini cuma sekedar gambaran aja koq dari Jucelino.. artinya dunia itu semakin hari semakin menuju kehancuran/KIAMAT gitu loch.
    En buat nomor 35: loe jadi orang jangan sok gitu donk..malah nantang2in KIAMAT! Kalo bumi binasa khan yg mampus elo juga!!! Loe mau mampus? kacian dech loe..

  67. Komentar nanang pada April 24th, 2009 at 19:00

    gw sih gax prcaya,itu sama aja takabur, lo harus’y jngn ramal yg jelek2, klo ramal yg bae, moga jah dunia ini tambah bae, n rank2’y pd shaleh2. semua’y kt serahin jah ma ALLAH SWT. salam dr w nanang, doa’n w biar cu sk ma w

  68. Komentar no ohhhh no pada April 25th, 2009 at 13:27

    mo kiamat apa ga, lo semua pasti meteeeee. cumen kapahn waktunya dan bagaimana kejadiaanya yg berbesa beda. dekatkan diri kalian dengan kebaikan, bukan agama lhooo. karna yg di terima tuh amal perbuatan,hoahahhhahahha aku adalah waktu yg akan menghancurkan segalanya. hahhahhaha

  69. Komentar rizqi pada April 28th, 2009 at 14:26

    jgn terlalu dipercaya, tp dijadikan bahan renungan saja..
    agar manusia mau bertobat

  70. Komentar TemaN Baik pada April 28th, 2009 at 15:24

    aduh jucelino kok bisa ramal kejadian penting kayk gi2 artinya sy pun bisa dunkz

    sesungguhx Allah yg maha mengetahui segalax !!! ^_^

  71. Komentar HaNAn pada April 29th, 2009 at 09:09

    Ga PerCAya BAnget Dc….

    WahaI teMAn-TEMAn MUSLIM q yg bEriman semUAnya,jangan percaya pada ramalan seperti ini,

    tetaP laH berPEgaNG teguh paDa prinSip”islam…

    waDUh bahAsanya 🙂

  72. Komentar sok tahu pada Mei 1st, 2009 at 14:24

    kiamat? emang segitu gamang kah siapa takut sama ramalan jucelino

  73. Komentar eric pada Mei 2nd, 2009 at 23:15

    emang tuh org apa Tuhan, pake ramal segala
    cocoknya tuh orang jadi sutradara film aja.
    Jangan main nakut-nakutin orang dong……
    klo emg mo kiamat tuh urusannye ma Tuhan…… bukan ma Jucelino………. lagian klo kiamat mati semua.
    Capek dech………

  74. Komentar ranti pada Mei 6th, 2009 at 13:40

    menurut saya ramalan mengenai masa depan bumi kita sebagai pengingat betapa telah rusaknya bumi kita….

  75. Komentar ranie pada Mei 6th, 2009 at 23:41

    wawlohualam……..
    kita serahkan saja semua pada Allah swt, hanya Allah swt lah yang tahu dan mengatur segalanya. kita hanya bisa berdoa mudah-mudahan semua umat manusia berada di jalan-Nya. jika umat manusia semua selalu ingat kepada Allah swt, insya Allah, Allah swt pun akan selalu ingat kepada kita sebagai kaumnya.

  76. Komentar seila pada Mei 8th, 2009 at 14:43

    oh My God!!!!
    maca cie???
    dunia ini milik Tuhan, bkn pny loe!!!!
    percaya gak percaya gue
    coz i have Saviour, g kayak loe

  77. Komentar Ardana Angga N. pada Mei 9th, 2009 at 10:30

    Kepada Mas julio yg terhomat, aku gk prcya klau thn 2012 akn ada bncna. itu adlh kEKUASAAN ALLAH SWT SEMATA. KALAUEMG ITU TREJDI, KTA PASRAH

  78. Komentar Ritha pada Mei 9th, 2009 at 14:32

    Waduhhh! Doakan saja dunia beserta umatnya selamat. Amin.

  79. Komentar alwi pada Mei 12th, 2009 at 01:31

    Allah yang tahu semua yang bakal terja di…kalau masih banyak orang sholeh aq yakin Allah masih melindungi bumi ini.

  80. Komentar Nicole pada Mei 13th, 2009 at 17:21

    Mari kita semua jangan takabur, jangan cuma mau berdoa tapi ga ada usaha !!!!!
    untuk apa??? kalian pikir tuhan suka dan selalu memberikan kalian mukzizat karena kalian berdoa???

    ayo laaah kita rawat bumi ini, dengan cara: tidak selalu mengunakan kendaraan pribadi, merawat kendaraan pribadi, tanam banyak tanam2an,TIDAK MEROKOK, tidak menggunakan kendaraan yg sudah tidak layak(karena akan mengakibat kan asap),tidak membangun banyak rumah, jangan menggunakan banyak plastik/sterovom, gunakan sepeda (selain bisa menyehatkan badan, bisa juga berbuat kebaikan dengan tidak mengeluarkan asap kendaraan) dan masih banyak lagi yang masih kalan bisa lakukan!

    jangan sombong lah, kita sudah memiliki tradisi negara yang baik, taat beragama,PERTAHAN KAN ITU! di tambah lagi dengan tradisi orang luar negri yg MAJU : TIDAK SOMBONG, TIDAK MALAS, SALING MENGHORMATI SIAPA PUN ORANGNYA!!! apus lah tradisi orang kita yang sombong dan malas itu, dan kita trs berdoa.

    insyallah tuhan akan mengabulkan doa kita dengan usaha yg baik !!!
    kuat kan iman kalian, dan banyak banyak lah berusaha untuk menjadi lebih baik

    “BERDOA,USAHA,IKHLAS,DAN BERSYUKUR ITULAH KUNCI HIDUP BAHAGIA DI DUNIA”

  81. Komentar RK pada Mei 19th, 2009 at 16:41

    wah bagus nih buat refleksi diri, jadi kita lebih menghargai hidup & kehidupan.
    buat yg gak percaya yah gak salah sih, biasanya manusia belum percaya kalau belum mengalaminya.
    ada firman mengatakan ” janganlah kau cobai Tuhan Allahmu”, mungkin az dia sebagai perantara antara manusia dengan sang pencipta. so..berbahagialah kita yg masih diberikan kehidupan yang layak tanpa kekurangan apa pun.

  82. Komentar lyani pada Mei 22nd, 2009 at 12:53

    oooohhh iyagto bakal kejadian tapi knpakoq banyak yg di ramalin dapat terjadi,,,

  83. Komentar sykes pada Mei 27th, 2009 at 08:12

    hey! dunia emg bakalan kiamat kan?
    semuanya bakalan mati, binasa, punah.
    mendingan lo semua baca baik2 nih ramalan, janagn dipercaya tapi jadiin panutan kalo dunia bentar lg kiamat, biar pada tobat, mikirin d akhirat. jangan mojokin si jucelino jugalah, dia nulis ginian kan cuma pengen ngasih tau dunia kalo bentar lagi mau kiamat.

  84. Komentar nabila pada Mei 31st, 2009 at 08:21

    Betobat mulai dr skrg! memng ad berita bahw kiamat mkin dkt!

    Hanya Allah swt yg tahu segalany, bahkn ramalan in suxes bkin q tkt!!!!!

  85. Komentar nabila pada Mei 31st, 2009 at 08:26

    ok! one again! kalu kk Julio ini ykn akan ramlany, td q g bkl prcy krn kk julio in bukn tuhan yg menentukn sgalany!

  86. Komentar ari wibawa pada Juni 2nd, 2009 at 23:18

    yah…semua itu bisa terjadi,ketika mahluk(Manusia)di bumi ini sudah tidak menjaga.agar bumi kita tetap hijau!!!karna nasip kita dan anak cucu kita;.kita yang duluan yang menentukan.kalu fenomena alam kitakan yang penyebabkan,di luar itu ?hanya Tuhan yang tauk…
    BETUL TIDAK??!. hihihiiii

  87. Komentar fahmi pada Juni 5th, 2009 at 15:25

    walah-walah….ketinggalan berita ni gw,,ya makasih aza udah di peringatim kalo ternyata bumi kita ini udah rusak..go gren emang usdah ewaji di lakukan dimana-mana nich…pertebal keimanAN!!ngga ada alasan lagi buat ngga percaya sanma kedatangan hari kiamat

  88. Komentar fahmi pada Juni 5th, 2009 at 15:27

    walah-walah….ketinggalan berita ni gw,,ya makasih aza udah di peringatin kalo ternyata bumi kita ini udah rusak..go green emang udah wajib di lakukan dimana-mana nich…pertebal keimanAN!!ngga ada alasan lagi buat ngga percaya sama kedatangan hari kiamat

  89. Komentar Melanya pada Juni 7th, 2009 at 09:39

    Ramalan Jucelino menunjukkan bahwa berbuat lah yg baik agar namamu terdaftar di Surga

  90. Komentar ira pada Juli 2nd, 2009 at 15:10

    allah SWT maha kuasa…

  91. Komentar aal emo pada Juli 11th, 2009 at 15:19

    gue gak percaya emang dia tuhan tidak mungkin sedang kan nabi isa tidak di cerfitakan .;

  92. Komentar YAN pada Juli 14th, 2009 at 16:55

    Ramalan gomballlllllllllll….!!!!!!!!
    Katanya Januari 2009 akan ada gempa besar di Jepang…Mana buktinya.????????

  93. Komentar m4kHluk iM0eT (^_^) pada Juli 16th, 2009 at 11:07

    thank’s for your inform….
    tapi, q harap itu ga kan terjadi yack…
    berdoa ja yar ga kejadian…..
    AMIENNNN….

  94. Komentar sarah>. pada Agustus 7th, 2009 at 20:02

    OMG!!!!!!Ya Allah,, yg bener??? tapi ‘kan cuma Tuhan yg tau semuanya…,,, ini cuma ramalan ‘kan??? buat introspeksi diri sih boleh,, tp ak g prcaya 100%,, ‘coz,, cuma Allah yg tau sgalanya… semoga ittu cmua gg bnr2 terjadi… Amien!!!!

  95. Komentar pic oktavian pada Agustus 22nd, 2009 at 23:20

    sya percaya akn trjdi hri kiamat,dan sy prcya bhwa kiamat tu sdah dkat…
    krna bsa di lihat dri tnda2 yg brmnculan,smuanya sy prcya pa yg trcantum dlm al-qu’an…tpi sya tdk prcya dgn rmalan manusia,dn tdk brpatok dg hal trsbt…anggp smua tu hnya image yg akn qta hdpi…prcyalah kpda thanmu,,,smua tu adlh rhasia Illahi,dan tdk ad 1 orangpun yg tau,dan tdk akn ada yg bsa mnandingi kbesaranNya,,,
    i love U Allah…
    my life,my body,n my mind,all of U…
    thank U so much,,,

  96. Komentar Bababam pada Agustus 24th, 2009 at 19:40

    Bener ato tidak,jgn percaya ma ramalan..
    kita harus percaya ma ALLAH S.W.T.,juga percaya pada hari akhir
    ALLAH S.W.T. yg menentukan takdir kita semua,Allahualam..
    kita sbg manusia hanya blh berdoa dan berusaha,bkn menentukan yg blm jelas faktanya…
    bertaubatlah teman,dan bnyk2 berdzikir..
    dan ketika pada saatnya nanti kita pny bekal dikehidupan selanjutnya…
    smg ALLAH S.W.T. slalu melindungi kita amin..

  97. Komentar riri pada September 1st, 2009 at 21:59

    rsa tkudt ny sch ad .. pie smwa ny itu ad dii tgan tuhan . hanya tuhan YME yg bsa menetukanya .

  98. Komentar Nazil pada September 2nd, 2009 at 15:33

    hari ini (02 September 2009) pukul 15:00, Terjadi gempa bumi di Indonesia, sumber dari Tasikmalaya Jawa Barat.
    apakah ini pertanda yang benar atas Ramalan Jucelino????
    la haula wala kuwwata illabillah.

  99. Komentar ari pada September 5th, 2009 at 20:48

    dunia hancur, w kan prge k luar angkasa pke tenaga super ………………………………………………………………………………………………………………………..

  100. Komentar Yudi Nur Fahtoni pada September 8th, 2009 at 16:08

    Sebagai orang Islam saya belum percaya tentang ramalan tersebut,karena saya yakin bahwa Allah SWT lah yang dapat melakukannya dan manusia tidak diberi pengetahuan tentang masa depan seperti ramalan tersebut dan suatu kejadian atau bencana hanya rahasia Allah SWT

  101. Komentar sukhoi 150 pada September 12th, 2009 at 12:03

    di atas gw ini sok tau banget sih.. malu maluin aja..

    memangnya Nabi Muhammad bukan Manusia??

    beliau bisa melihat masa depan bahwa yang masuk neraka nanti lebih banyak wanita.

    lo kagak lulus kuliah agama kali yak..

  102. Komentar roni suryadi pada September 29th, 2009 at 08:05

    manusia hanya berencana akan tetapi tuhan lah yang menentukan.jangan terlalu percaya akan ramalan itu berarti yang mempublikasikan melebihi kekuatan tuhan

  103. Komentar marno pada Oktober 1st, 2009 at 09:18

    Bumi kan udah tuaa banget jadi sering gempa ,jawa barat gempa padang gempa muter2 aja nih gempa jangan sampe ke selat sunda ya ada krakatau lagi tidur ntar bangun lagi.. tidur lagi bisa berabe, banyak doa dan bertobat..jaga lingkungan (sebenernya tdk percaya ramalan.

  104. Komentar suzana pada Oktober 1st, 2009 at 16:58

    Intinya. Manusia tidak boleh pongah!!!
    Tuhan tidak pernah memberi cobaan, tetapi setanlah yang menguji manusia.Seberapa besar kesetiaan kita terhadap Sang Pencipta.
    jadi tinggal pilih HIDUP MENGIKUT JALAN TUHAN DARI SEKARANG, ATAU PASRAH DENGAN GODAAN SETAN!!!

  105. Komentar hadi setiawan pada Oktober 1st, 2009 at 19:25

    saya hanya percaya kpd allah swt.
    tapi saya harus mewaspadainya.
    subhanallah……………….

  106. Komentar hadi setiawan pada Oktober 1st, 2009 at 19:27

    tambahan: juselino hebat………
    very good……….

  107. Komentar hadi setiawan pada Oktober 1st, 2009 at 19:28

    jucelino is the best….

  108. Komentar aris., pada Oktober 2nd, 2009 at 13:50

    apakah ini bisa dipercaya??

  109. Komentar kamba pada Oktober 5th, 2009 at 01:04

    semua kputusan allah swt….yang di atas td jd mahluk ciptaan allah swt yang kafirnya…hanya kepada allah swt kt semua minta berharap untuk slamat dunia wal akhirat…ammiiiin

  110. Komentar aneh.. pada Oktober 5th, 2009 at 11:09

    manusia itu sukanya yang ANEH-ANEH,,

    mengenai ramalan, itu kan juga ANEH,
    mengenai kiamat 2012, itu kan juga ANEH,

    mari kita mempersiapkan diri kita, dari yang ANEH-ANEH,

    Wallahu A’lam,
    Orang yang selalu dekat dengan Allah itu-lah yang paling bisa mengatasi hal ANEH tersebut,

  111. Komentar alex pada Oktober 5th, 2009 at 21:57

    SEGALA SESUATU YANG BERHAK SEGALANYA ADALAH ALLAH SWT, BUKAN MANUSIA TAPI SAYA TETAP WASPADA DENGAN PENDAPATMU JUSLINO.

  112. Komentar raimu pada Oktober 6th, 2009 at 01:04

    koyok wero wero, ae lee

  113. Komentar welly pada Oktober 7th, 2009 at 17:05

    ya allah smoga itu semua itu tidak terjadi

  114. Komentar susi pada Oktober 8th, 2009 at 15:09

    Hanya Alloh Yang mengetahui, mari kita dekatkan diri kita pada Alloh SWT, AJA

  115. Komentar susi pada Oktober 8th, 2009 at 15:11

    MARI KITA MENDEKATKAN PADA ALLOH SWT, DARI PADA MEMIKIRKAN YANG TIDAK2

  116. Komentar vina pada Oktober 9th, 2009 at 10:21

    percaya ramaln itu dosa,,,ambil hikmahnya aja.
    mksudku,,siap2 aja.apa kita udh persiapkan bekal untuk menghadap sang khalik???
    yg penting itu..
    jgn sia-siakan wkt yg msh ALLAH SWT sisakan ini utk beramal baik,,menjalankan semua perintahNYA dan menjauhi laranganNYA….
    minimal sholat 5 wkt,,dan ibadah sunat yg diutamakn,,misal sholat tahajjud..keutamaannya kan bnyk bgt tuh,,

    dijadiin bahan renungan aja.
    logikanya,,kita sndr gk tau apa yg akan terjadi 1 jam yg akan dtg pd diri kita ..

  117. Komentar kemplu pada Oktober 16th, 2009 at 21:54

    apapun yang terjadi sudah merupakan kehendak Allah dan manusia hanya machluk Allah yang tidak ada daya dan kekuatan tanpa pertolongan Allah

  118. Komentar pendekar46 pada Oktober 16th, 2009 at 22:18

    Apa jucelino bisa meramal kapan dia mati?

  119. Komentar quiia pada Oktober 17th, 2009 at 14:55

    subhanalloh dekat kn lah diri pada maha kuasa

  120. Komentar redja pada Oktober 17th, 2009 at 17:48

    moga aja itu ramalan yang salah dan sikaf kita sebagai mahluk tuhan hanya bisa berdoa pada allah swt

  121. Komentar dani pada Oktober 19th, 2009 at 02:45

    Semoga apa yg diramal belum tentu terjadi

  122. Komentar yanuar pada Oktober 19th, 2009 at 14:02

    masih ada waktu tuk bertaubat,,bertaubatlah selagi kita bisa. n pastilah hari kiamat itu pasti terjadi tapi akan waktunya,,hanya Allah yang Maha mengetahui segalanya.

  123. Komentar dewie riana pada Oktober 19th, 2009 at 15:06

    yuk kita mulai bertobat dan berdoa agar segala hal dilancarkan, dan bumi kita akan tetap utuh, hijau, seperti sedi kala..setiap usaha pasti ada hasilnya *_^

  124. Komentar dewie riana pada Oktober 19th, 2009 at 15:07

    mari kita tobat dan berdoa. Tuhan akan selalu melindungi kita…….

  125. Komentar edo pada Oktober 20th, 2009 at 10:13

    aq tau sma to org brazil.. trkdang rmlannya dpat di prkirkan, gak tau jg seh.. tp yg trjadi di sumbar bner, lo gak ngedit nya kn?
    cuma mau psan jgn ada yg di lbihin ya.. oya di tnggu ya.. bulan desember 2010 aq dpat byngan klo.. kta dgn malaysia akn mmulai sbuah genjtan snjta, dmna msyarakat indonesia akan mrah bsar atas klaim malaysia bahwa RIAU di sumatra bagian dr hak daulatnya…

  126. Komentar ronny pada Oktober 20th, 2009 at 15:30

    wallohu ‘alam.kita liyat za nnti.alloh kan bisa merubah smw’y

  127. Komentar iman pada Oktober 25th, 2009 at 12:55

    subhanallah………..

    gde bener….. gmpana…

    mdahh mdahn rang bnyak yg tobat dan mtak ampun ye

  128. Komentar iddel pada Oktober 26th, 2009 at 12:28

    ya elah…….. pa lagi sih yang kan terjadi d indonesia,,, jadi ngeri.tobat ah,,,,,

  129. Komentar Laxsman pada Oktober 29th, 2009 at 14:32

    Subhannallah…..
    Semoga Allah menyelamatkan semua umat islam,dari kenistaan,kita harus rajin ibadah dan tawakal kepada Allah.

  130. Komentar parto pada Nopember 8th, 2009 at 21:20

    yang nanggung akibatnya dan mati banyak ( Mati bersama ), ngapain takuttt……………..

  131. Komentar cemox pada Nopember 12th, 2009 at 07:58

    masa sich??? semoga aza nggak terjadi. tapi ya perbanyak doa n ibadah aza bro.

  132. Komentar b voice pada Nopember 13th, 2009 at 09:30

    auDubillAH HI MIN dzalik ……………………………
    moga2 kan akan TERJADI DI BUMI TANAH AIR KTA …………………………….AMIEBN

    QT SBgAI UMt tuhan x Baec qt jG4 brzM bumi ini c3………………………………….0

  133. Komentar katun pada Nopember 13th, 2009 at 09:34

    mg2……………………
    gosip nIE 2 G bnR ………….
    Law AD goSIP niE kt BIzAAAAAAAAAAA Segera TAUBAT ……………………………………………………………………..

  134. Komentar adex pada Nopember 14th, 2009 at 21:45

    subhanallah…………..
    ya jgn terlalu prcaya…..
    smuanya itu kan yg tau hnya ALLAh SWT…
    bnyak2 bertobat j….

  135. Komentar raimu ele tenan pada Nopember 15th, 2009 at 15:13

    jadi orang jangan pengeramput kalo salah gak malu?saya cuma percaya sama tuhan gak percaya sama ramalan gitu deh.koyo opo gayamu le le

  136. Komentar pansy anne pada Nopember 16th, 2009 at 13:07

    ya Allah, sebesar itukah? smoga nggak bakal jadi dech!. kalau gitu, harus byk ibadah tuch!. brarti kita juga harus selalu membersihkan lingkungan biar nggak separah kejadian yg diramalkan itu, HARUSSS!!!!!!!

  137. Komentar adi pada Nopember 19th, 2009 at 13:18

    percaya tidak percaya kiamat itu pasti akan datang…masalah waktu itu Urusan Allah SWT…kita tidak boleh mendahului apa yang jadi kehendak Nya…smua rahasia Allah SWT…jangan beberkan rahasiaNya…rahasia kita aja jika dibeberkan kita akan marah….apalagi rahasia Sang Pencipta…
    yang penting kita selalu berdoa dan berusaha untuk lebih baik untuk dunia ini….

  138. Komentar smith pada Nopember 20th, 2009 at 14:35

    yah,,,,,,terserah,,,,,,
    mungkin itu benar,,,,mungkin juga salah,,,,,
    yang pasti semua masih ad di tangan tuhan,,,,

  139. Komentar yoga pratama pada Nopember 21st, 2009 at 13:43

    saya kurang percaya akan hal kiamat 2012
    tapi kalau pemanasan global itu lain lagi

  140. Komentar misnadi pada Nopember 22nd, 2009 at 19:57

    waduh gimana ni jadiiii aku tidak bisa hidup lebih lama lagi/.,/077

  141. Komentar LKM pada Nopember 25th, 2009 at 17:12

    Q pcy dgn yg dkatakan jocelino..
    Klu mang bkal trjd, trjdlah…
    krn mang sepntasny kt mndptkn blasan yg stimpal atas bumi yg tlah kt rusak..
    n tntng planet kecil, q ykin pst dtng..smw cm mslh wkt doang…
    lbh kt mlkkun hal yg brmnfaat, sblm ajal kt mmnggil…

  142. Komentar Alwest pada Nopember 27th, 2009 at 15:48

    untuk ramalan ini saya g percaya tapi, klo dipikir2 itu bagus bwat kita agar cepet Tobat…..

  143. Komentar jefrizon eko adhi pada Nopember 28th, 2009 at 14:21

    ndak io no?!

  144. Komentar rantika tirta kusuma pada Nopember 28th, 2009 at 14:26

    io mungkin lah dhi!!!!

  145. Komentar ina pada Nopember 28th, 2009 at 14:30

    ya kita harus sama2 berikhtiar agar semua bisa baik2 saja.,dan selamat semuae.,amin amin ya robbal alamin

  146. Komentar Hezthya pada Desember 1st, 2009 at 15:00

    thAnkz atz inFormnya.. tp ju”r saia msh krank prcy cz itu kn hanya rmLn.. saia tTp akn prcy dgn k.kuasa.n ALLAH,, krn Dia lah yg s.sngghnya mngthui ap yg akn trjd dgn bumi ini nNtnya….

  147. Komentar KUCING KURUS pada Desember 1st, 2009 at 21:00

    ANEH

  148. Komentar keylha pada Desember 11th, 2009 at 13:48

    ngeri amat ya ~

  149. Komentar Aldine Putra Firdianto pada Desember 19th, 2009 at 11:26

    Sebelumnya saya minta maaf untuk perkataan yang saya ucapkan nanti.Jangan mendahului kehendak dari Tuhan Yang Maha Esa,bila engkau mendahuluinya engkau akan mendapat balasan yang setimpal

  150. Komentar gejrot pada Desember 26th, 2009 at 17:27

    selagi msih ada yg menyerukan allah hu akbar 100/1000 thun lg khidupan dunia trs berlangsung

  151. Komentar cherish pada Desember 31st, 2009 at 15:49

    Wahai saudaraku sesama muslim. ketahuilah bahwa semua kejadian didunia ini sudah diatur dalam alquran (kejadian terdahulu,sekarang dan akan datang).sebenarnya orang yahudi sdh mengetahui hingga penantian Imam mahdi dan Turunnya nabi Isa ke muka bumi yang ke dua,cuma kita saja yang tidak pernah mengupas alquran.Coba buka surat An najm ayat 50-51 (Allah berfirman mengunakan kata”seperti kaum samud dan AD yang PERTAMA”. kalau pertama pasti ada yang kedua dan seterusnya,,(jadi yang terjadi kedua nanti insya allah adalah america dan inggris yang akan mengalaminya.Wallahu alam.Rencana mereka tahun 2014 pasti akan merebut sungai nil (sungai ke 5 hadiah kepada Rasullullah muhammad (assalam), empat diantaranya telah dikuasai yahudi) dengan alasan menarik simpatik membela negara sudan melalui damaskus.Jadi 2015 insya allah imam mahdi akan datang setelah asteroid mendekati bumi tgl 21 Maret 2014.begitu juga nabi isa tahun 2018.lihat surat 15 Al isra ayat tersebut hanya 111.(paus yang sekarang ke 111.Kemungkinan paus yang ke 112 adalah insya allah nabi isa yang muncul ke bumi untuk bersaksi kepada semua umat bahwa dirinya bukan anak tuhan,(kesaksiannya bisa kita lihat disurat al maida” bahwa allah lebih mengetahui hatinya begitu jawab isa .Maha benar allah Dengan segala firmannya.(ayo kita kaji alquran. mengenai rencana orang yahudi yang eksodus ke israel thn 2018. mereka akan berkumpul ketika nanti untuk melawan pasukan imam mahdi dan nabi isa.(Dialquran ada jayuz,majus) inilah simbol bagi yahudi yang allah sebut kepada mereka.selamat mengkaji. wassalah.

  152. Komentar BERNADETA TATAG WIDYA PANGESTIKA pada Januari 22nd, 2010 at 17:26

    Y BGUS KLU MANUSIA BSA NGRAMAL JDNYA KAN SAYA BISA JAGA2 TAPI MEMENG AKAN TERJADI DIMSA DEPAN NANTI

  153. Komentar aditya wahyudin kisik pada Februari 13th, 2010 at 14:55

    gak mukin ada yg begituan!

  154. Komentar iza pada Februari 14th, 2010 at 10:48

    memprediksi bleh, tpi allah lh yg mengthuix sgla2x,.,.

  155. Komentar rayza pada Februari 25th, 2010 at 15:28

    aku nggak percaya ama yang gituan soalnya hidup atau mati ada pada TUHAN dan kalau mas JUCELINO bnar ya.. slamat dech he..
    Tapi aku tetep nggak percaya…..

  156. Komentar jihan pada Februari 25th, 2010 at 15:31

    aku gak percaya sebab aku hanya percaya sama TUHAN

  157. Komentar icha'cuterzzz pada Februari 27th, 2010 at 17:41

    astaghfiruwllah halazim,,, semoga saja ramalan itu manjadikan kita lebih banyak berbuat baik. sebagai manusia biasa kita hanya bisa berdoa dan memohon lindungan kepada allah SWT. karna jika allah sudah berkehendak maka terjadilah apa yang terjadi..

  158. Komentar andika pada Maret 19th, 2010 at 16:27

    Terlepas dari percaya atau tidak percaya terhadap ramalan tersebut, masa datang itu pasti datang dengan segala ketidakpastiannya 🙂

  159. Komentar bunga pada April 16th, 2010 at 15:35

    just ALLAH to know that…
    ramalan kyk gini cm bs bwt org parno z…

  160. Komentar nurul pada April 30th, 2010 at 13:25

    mungkin aja… tapi aku teap berpegang teguh pada Allah SWT… TanQ info nya

  161. Komentar kendi pada Mei 22nd, 2010 at 23:34

    walah klu beri coment yg baik donk frend….klu lo kagak percaya ya udah emang ilmu lo cetek sech..klu aq jg kagak percaya cm mli saat ini qt mli sadar n deketin diri kepadaNYA dech..bukannya tanda2nya skrg dah byak tuh…baca donk buku lo jangan asal buka mulut doank…

  162. Komentar yogi pada Mei 30th, 2010 at 20:19

    Ramalan kok ngeri-ngeri bngt,

  163. Komentar yanuar pada Juni 17th, 2010 at 02:28

    semua yg dgmbarkan hnyalah fiktif belaka, didunia nie tdak akan ada yg bsa mnggambarkan kpan dtangnya bencana atau kiamat. bahkan nabi kita muhammad SAW ja gk bsa mnafsirkan, kta juga tdak tau klu kiamat bsuk kan….. biarlah ALLAH SWT yg mngatur smua nie………

  164. Komentar ???? pada Juli 8th, 2010 at 21:02

    is not imposibleeeeeeee

  165. Komentar opung pada Agustus 16th, 2010 at 02:14

    wallahu a’lam

  166. Komentar riezsya pada Nopember 7th, 2010 at 10:50

    TAK ADA SATU PUN MANUSIA YG TAU KAPAN TERJADI KIAMAT…………

  167. Komentar Hery pada Januari 27th, 2011 at 17:10

    Bener aja, wong gaya hidupnya kalo ga ribah, apapun bisa terjadi, benar kata bang haji rhoma irama, yang kaya makin kaya yang miskin tambah miskin, makanya kalo ga mau hdp miskin jangan begadang…..e ngawur ya. pokoknya gitu deh.

  168. Komentar hamba ALLAH pada September 17th, 2011 at 18:36

    hanya ALLAH yg tauuu

  169. Komentar The Wacther pada September 26th, 2011 at 14:39

    moga-moga dunia cepat kiamat !!!!!!!!!! Amin Ya Robbal Alamin !!!!!!! Semoga Allah SWT Mengabulkan !!!!!!!!!!!!

  170. Komentar momo pada Oktober 29th, 2011 at 19:59

    JUCELINO NOBREGA DA LUZ itulah peramal yg sedang dihebohkan dan dicaci hingga saat ini, tp ingat kawan dia bukanlah seorang peramal dan dia bukanlah orang yang terkenal, dia hanya orang biasa yg berprofesi sbg guru dan dia hanya memperingatkan pada kita atau lebih tepatnya pada oarang” yg dituju bahwa akan ada bencana atau musibah yg akan terjadi pada pihak yang dituju
    misal seperti PUTRI DIANA, JUCELINO pernah memperingatkan padanya lewat pos perihal kematianyya, bagaimana dia mati, apa penyebabnya serta tanggal bulan dan tahun kematiannya, tapi DIANA tidak menggubrisnya hingga suatu hari kejadian itu benar” menimpa dirinnya.
    JUCELINO beda dengan peramal” yg lain krn dia mndpt ilham.na dari mimpi bkn dari KARTU atau yg biasa disebut dengan TAROT bukan juga dari media yg lain, tentu saja ini juga sesuai dengan kehendak yg diatas.
    yach tetapi ini semua kembali kpd kita mau BELIEVE IT OR NOT……
    karena ini merupakan teka-teki yg hingga nanti tak akan terjawab

  171. Komentar Arini pada Desember 19th, 2011 at 14:14

    ramalan tsunami jepang terjadi 😛

Komentari

Komentar Anda: